Selasa, 15 Maret 2011

Artikel bahasa Jawa

Kenapa judul tulisan ini adalah “artikel bahasa Jawa” ? Saya juga bingung, hehe apa sih?? :) Sebenarnya kalau kita ngeblog kita ini pada awalnya bingung, bahasa apa yang tepat sebagai bahasa utama pada blog kita, kenapa saya sebut bahasa utama? Karena beberapa blog pasti walaupun 1 postingan juga ada Bahasa Inggris-nya, nah lo ngaku nggak? Lhawong itu postingan paid review heheheh :D . Sebenarnya saya mau memperkenalkan seorang teman yang terobsesi (berlebihan gak ya?) ingin mendapatkan posisi yang bagus di search engine google.com untuk tulisan dia yang berbahasa Jawa, tapi aku lupa judulnya :) . Memang artikel bahasa Jawa bisa menjadi alternatif lain, kalau ingin mendapatkan trafik yang bagus dari search engine, karena kita tahu tidak banyak blogger yang bisa bahasa Jawa menulis postingan bahasa Jawa di blog mereka.
Oh iya teman saya yang saya maksud adalah mas Medi di blog sumedi.net, silahkan mampir saja ke blognya, dia kadang menulis artikel bahasa Jawa. Kalau saya sendiri sedikit malas kalau disuruh teman untuk menulis artikel bahasa Jawa di blog manapun, bahkan saya saja malas untuk menulis artikel/postingan yang tidak mengandung top search keyword di Google. Hehe ketahuan deh kalau postingan ini nembak keyword sedikit :D .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar